KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Cara Menggunakan Batu Combong untuk Memikat Wanita + Mantra

Batu combong adalah salah satu mustika yang dipercaya dapat memberikan karomah pada para pemiliknya. Batu yang memiliki lubang di bagian tengahnya ini diyakini bisa digunakan sebagai sarana untuk memikat lawan jenis sehingga jatuh hati dan memiliki nafsu birahi yang tinggi terhadap kita.

Banyak orang yang telah memiliki batu combong dan percaya pada karomahnya, namun tak sedikit di antara mereka yang masih belum tahu bagaimana cara menggunakan batu combong dengan benar beserta mantra-mantranya. Untuk itu, di artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang hal ini kepada Anda sekalian.

Cara Menggunakan Batu Combong

Untuk diketahui, batu combong terdiri dari beberapa macam dan jenis, mulai dari batu combong putih, combong hitam, combong sulaiman, dan lain sebagainya. Hanya saja, yang terpenting bila kita ingin mengharapkan karomah dari batu combong yang kita miliki, kita perlu mengecek keaslian dari batu tersebut, apakah berkhodam, atau hanya batu biasa. Pengecekan ini perlu dilakukan agar semua ikhtiar yang nantinya kita lakukan tidak menjadi sesuatu yang sia-sia.

Cara Menggunakan Batu Combong

Mengetahui keaslian batu combong

Batu combong yang asli umumnya memiliki penampilan fisik yang buruk. Lubang pada bagian tengahnya bergurat hitam dan tampak seperti alami. Kendati begitu, mengecek keaslian batu combong tak bisa dilakukan dengan hanya melihat fisiknya saja. Ada beberapa tirakat yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah combong asli atau tidak.

Untuk mengecek dan mengatahui keaslian batu combong sendiri sebetulnya cukup mudah, terutama bagi Anda yang sudah terbiasa dengan kegiatan spiritual seperti bertapa dan lain sebagainya. Cara mengecek keaslian batu combong yang saya biasa lakukan antara lain:
  1. Mula-mula, siapkan sebuah piring putih, letakan batu combong yang dicek pada bagian tenga piring.
  2. Lalu tetesi lubang batu combong secara perlahan dengan minyak hajar aswad (bagi yang sudah biasa pasti tahu) sebanyak lebih kurang 10 cc.
  3. Saat menetesi lubang combong, ingat betul posisi batu combong tersebut di atas piring. Lalu tutup piring dengan kain mori, dan biarkan selama 24 jam.

Dengan menerapkan cara tersebut, kita akan dapat mengetahui apakah combong yang kita miliki asli atau palsu. Jika asli, posisi combong pada piring akan bergeser (bergerak) setelah didiamkan dengan jarak yang cukup jauh, sementara sebaliknya, jika posisi combong tetap diam pada posisi semula, maka dapat dipastikan combong Anda adalah combong palsu yang tidak berkhodam
Cara Membuka Mata Batin
Cara Menggunakan Bulu Perindu

Cara menggunakan batu combong untuk memikat lawan jenis

Setelah kita mengetahui batu combong yang kita miliki adalah asli dan berkhodam, selanjutnya dapat kita terapkan cara menggunakan batu combong untuk memikat lawan jenis (pelet).

Saya sarankan dan saya minta, cara ini hanya dilakukan oleh Anda yang memiliki niat baik untuk mendapat jodoh atau memiliki istri atau suami yang diidam-idamkan. Jika hanya sekedar untuk bermain-main, lebih baik jangan. Semua yang Anda lakukan nantinya akan berpulang kembali kepada Anda. Jika Anda sudah berniat buruk, penderitaan dan kesulitanlah yang nantinya akan Anda dapatkan.

Jika niat sudah lurus, dan tekad sudah bulat, selanjutnya silakan terapkan cara cara menggunakan batu combong berikut ini.

Siapkan batu combong, sebuah lilin putih, dan 3 helai rambut seseorang yang hendak Anda pikat. Rambut adalah bagian terpenting setelah batu combong yang harus Anda usahakan. Semakin panjang rambut yang Anda peroleh, maka akan semakin baik hasilnya. Dan perlu diketahui, rambut wanita yang hendak Anda pelet, haruslah rambut yang hasil mencabut, bukan memotongnya dengan benda tajam.

Setelah itu, cara menggunakan batu combong dilanjutkan ke tahap yang cukup butuh konsentrasi. Siapkan satu kamar khusus yang tidak digunakan untuk tidur. Matikan lampu dan nyalakan lilin. Letakan rambut si dia dan batu combong Anda di samping lilin, kemudian mulailah untuk bersemedi.

Tataplah nyala lilin selama 30 menit tanpa berkedip dan bacalah mantra atau lafadz berikut sampai waktu selesai:
Allahumma, ya Alah 3x (jangan bernafas). Muhammadar Rasulullah”
Sembari membaca mantra, usahakan untuk benar-benar mengosongkan pikiran Anda.
Setelah selesai, lihatlah batu combong yang tadi diletakan di samping lilin. Ia akan terlihat mengeluarkan cahaya yang kian membesar. Cahaya inilah yang menjadi karomah dan daya tariknya untuk memikat lawan jenis.

Ikatkan 3 helai rambut si dia ke dalam lubang batu combong dan bawalah batu combong kemanapun Anda pergi. Anda bisa menjadikannya sebagai liontin, cincin akik, atau dengan hanya meletakannya di dalam dompet. Anda tak perlu khawatir. Tidak seperti azimat lainnya, karomah batu combong tidak akan hilang meski ia dibawa ke dalam kamar mandi.

Setelah melakukan ritual dan cara menggunakan batu combong di atas, Anda akan mengalami perubahan yang luar biasa. Rasa percaya diri Anda akan meningkat dan tak berselang lama, wanita atau lawan jenis yang Anda incar akan menunjukan tanda-tanda ketertarikan. Setelah mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetaplah jaga diri Anda. Menggunakan benda-benda semacam ini memiliki tanggung jawab dan godaan yang luar biasa besar. Dekatkanlah diri Anda dan perbanyak ibadah untuk menanggulanginya.

Nah, itulah pengalaman dan pembahasan tentang cara menggunakan batu combong untuk memikat lawan jenis beserta ritual untuk mengecek keasliannya. Batu combong juga dapat digunakan sebagai sarana puter giling, hanya saja saya tidak akan membahas cara penggunaan dengan tujuan tersebut pada kesempatan ini. Cukup sekian saja, semoga bermanfaat, dan bila ada yang belum paham, silakan tanyakan lewat kolom komentar. Salam.

0 Response to "Cara Menggunakan Batu Combong untuk Memikat Wanita + Mantra"