Blog yang Membahas Asal Usul, Kisah, Sejarah Kerajaan, dan Rahasia Dunia yang Masih Banyak Tersembunyi.

Jumat, 03 Maret 2017

9 Resiko Membuka Mata Batin Sendiri ! Baca Sebelum Mencoba!

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Keingintahuan dan rasa penasaran tentang kehidupan gaib dan metafisik mendorong sebagian orang untuk berusaha membuka mata batinnya.

Cara membuka mata batin yang terbilang mudah membuat mereka mencoba coba untuk mengamalkannya. Padahal, bila tidak kuat dengan resiko yang akan dihadapi di kemudian hari, membuka mata batin justru bisa menjadi awal kesulitan bagi mereka.

Nah, lalu apa saja sebetulnya resiko membuka mata batin bagi orang yang sekedar coba-coba. Apa yang harus dipersiapkan agar setelah berhasil membuka mata batin kita tidak harus menderita resiko kesulitan?

Resiko Membuka Mata Batin

Sama seperti mempelajari ilmu kebatinan lainnya, mengamalkan ilmu membuka mata batin juga sebaiknya didampingi oleh guru atau orang yang sudah berpengalaman dalam ilmu spiritual.

Sudah banyak kejadian yang membuktikan bahwa membuka mata batin bukanlah hal sepele yang bisa untuk main-main. Risiko risiko yang telah terjadi dari pengalaman orang yang membuktikannya berikut ini bisa menjadi pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk mencoba membuka mata batin Anda sendiri.

Resiko Membuka Mata Batin

1. Melihat mahluk gaib secara mendadak

Resiko membuka mata batin yang pertama adalah sering melihat mahluk gaib secara mendadak. Resiko ini pernah saya buktikan sendiri pada awal pertama kali saya mempelajari ilmu ini.

Meskipun setelah saya berhasil membuka mata batin saya tak lupa untuk menutupnya kembali, namun beberapa kali bayangan mahluk halus datang di penglihatan saya secara tiba tiba.

Yang paling parah, pernah suatu ketika saya mengendarai sepeda motor tiba tiba saya melihat sesosok kuntilanak menyebrang secara mendadak. Kejadian itu bahkan membuat saya kecelakaan jatuh dari motor.

Setelah saya berkonsultasi ke guru saya, menurut beliau kejadian kejadian yang saya alami tersebut disebabkan karena mata batin saya belum tertutup secara sempurna. Guru sayapun kemudian menutupkannya rapat hingga saya tidak pernah lagi mengalami kejadian serupa hingga saat ini.

Oh ya, perlu diketahui bahwa menurut guru saya, resiko inilah yang menjadi resiko membuka mata batin yang paling sering terjadi.

2. Mudah kesurupan

Saya tidak pernah mengalami kesurupan seumur hidup saya, sekalipun saya pernah membuka mata batin. Namun, beberapa orang yang saya kenal mengaku jika setelah membuka mata batin dan sengaja tidak menutupnya kembali, mereka kerap mengalami kesurupan dan hilang kesadaran. Tak pelak karena hal inilah kita sangat diwajibkan untuk segera menutup kembali tabir yang tersingkap supaya dijauhkan dari beragam gangguan mahluk halus.

3. Berada dalam ketakutan

Bagi orang yang lemah iman, membuka mata batin sama saja dengan menjadikan diri mereka sebagai seorang penakut. Bayangan sosok-sosok astral yang mengerikan bisa terus ada dalam pikiran untuk datang menghantui di setiap kesempatan. Karena bayangan tersebut mereka kemudian kerap lemah mental, bukan hanya pada tempat angker atau yang dikeramatkan, melainkan juga pada orang yang baru dikenalnya.

Sebagai catatan, perlu diketahui bahwa resiko membuka mata batin ini hanya akan diderita oleh mereka yang imannya lemah. Jika sebaliknya, artinya untuk orang yang cukup kuat imannya, membuka mata batin justru akan membuat seseorang semakin berani, kuat mental, dan percaya diri.
Cara Merawat Bulu Perindu untuk Pengasih
9 Manfaat Pring Petuk dan Cara Menggunakannya
Batu Merah Delima? Inilah Manfaatnya!

4. Sulit berkonsentrasi

Karena rasa takut yang semakin besar,  setelah seseorang kerap berhubungan dengan lingkungan gaib di sekitarnya maka satu hal lain yang menjadi resiko membuka mata batin adalah ia akan sering mengalami sulit berkonsentrasi. Ini adalah hal yang sangat mengganggu bagi kehidupan seseorang

Resiko Membuka Mata Batin

5. Mengalami gangguan jiwa

Ini merupakan resiko paling fatal yang bisa terjadi pada mereka yang memaksakan diri untuk mempelajari ilmu membuka mata batin. Tak bisa dipungkiri, telah banyak kejadian orang yang mempelajari ilmu spiritual tanpa guru menjadi gila dan mengalami gangguan jiwa.

Gangguan jiwa diyakini terjadi karena adanya sebagian jiwa yang hilang mengalir ke alam lain pada orang yang mengalaminya. Dan membuka mata batin adalah salah satu hal yang membuat itu terjadi.

Nah, itulah kelima resiko membuka mata batin yang perlu Anda ketahui dan pertimbangkan sebelum mencoba-coba membuka tabir pemisah alam di mata Anda. Semoga bisa menjadi pelajaran berharga dan bila ada yang ingin didiskusikan, silakan tulis tanggapan melalui kolom komentar. Mohon maaf jika ada kealpaan. Salam.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : 9 Resiko Membuka Mata Batin Sendiri ! Baca Sebelum Mencoba!